Perum Jasa Tirta II Membuka Posisi Pengolah Limbah Industri

Perum Jasa Tirta II Membuka Posisi Pengolah Limbah Industri

Perum Jasa Tirta II, sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang berperan dalam penyelenggaraan pemanfaatan air dan sumber-sumber air berkualitas untuk kebutuhan umum, kembali membuka peluang bagi para talenta muda untuk bergabung dalam timnya. Perusahaan ini telah berkiprah sejak tahun 1957 dan saat ini memperluas cakupan wilayah kerjanya untuk mencakup sejumlah sungai sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 25 tahun 2022.

Profil Perusahaan: Perum Jasa Tirta II

Perum Jasa Tirta II, dulunya dikenal sebagai PN Jatiluhur, didirikan pada tahun 1957 untuk mengelola bendungan di Sungai Citarum. Seiring berjalannya waktu, namanya mengalami beberapa perubahan, dan pada tahun 1999, menjadi Perum Jasa Tirta II. Perusahaan ini memiliki tanggung jawab tidak hanya dalam mengelola infrastruktur tetapi juga mengembangkan yang baru.

Pada tahun 2022, Perum Jasa Tirta II memperluas wilayah kerjanya, mencakup sungai-sungai seperti Cimanuk, Cisanggarung, Cipanas, Cidanau, Ciujung, Cidurian, Cibanten, Seputih, dan Sekampung. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan sumber air berkualitas untuk kebutuhan umum.

Lowongan Kerja: Pengolah Limbah Industri

Perum Jasa Tirta II kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Pengolah Limbah Industri. Posisi ini menawarkan kesempatan bagi para lulusan yang memiliki keahlian dalam pengolahan limbah industri. Berikut informasi terkait posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Posisi: Pengolah Limbah Industri

Deskripsi Pekerjaan: Program studi ini berkorelasi dengan proses kegiatan pengusaha perusahaan dalam pengujian laboratorium lingkungan dan pengolahan limbah laboratorium.

Kualifikasi:

  • Jurusan: Pengolahan Limbah Industri.
  • Project yang Akan Diberikan: Pemantauan Kualitas Limbah Laboratorium, Laporan UKL UPL Laboratorium, Persiapan Perluasan Ruang Lingkup Akreditasi Pengujian Udara.
  • Hanya bagi peserta sesuai sekolah/universitas yang sudah ada MoU dengan PJT II.

Tata Cara Melamar: Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan daftar secara online melalui email di bawah ini atau klik Link Apply For Job Dibagian atas atau Bawah Halaman Ini.

Peringatan Penting: Hati-hati terhadap Segala Bentuk Jenis Penipuan!

Lowongan ini diselenggarakan secara gratis, dan tidak ada biaya dalam bentuk apapun yang harus dibayarkan oleh para pelamar. Perusahaan menegaskan agar semua calon pelamar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Informasi resmi terkait lowongan hanya dapat diakses melalui email resmi perusahaan atau Link Apply For Job.

Motivasi Kerja: Bergabunglah dan Berkembanglah Bersama Perum Jasa Tirta II!

Perum Jasa Tirta II memberikan kesempatan bagi para talenta muda untuk berkontribusi dalam menyelenggarakan pemanfaatan air dan sumber-sumber air yang berkualitas. Bergabunglah dengan tim yang profesional dan berdedikasi untuk mengembangkan keterampilan dan karir Anda di dunia pengolahan limbah industri.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki peran strategis dalam menjaga ketersediaan air berkualitas untuk kebutuhan masyarakat. Daftarkan diri Anda segera dan jadilah bagian dari perubahan positif bersama Perum Jasa Tirta II!

Posting Komentar untuk "Perum Jasa Tirta II Membuka Posisi Pengolah Limbah Industri"