Lowongan Kerja BNI Batch IX Regional Office 01 Medan


Lowongan Kerja BNI Batch IX Regional Office 01 Medan

Didirikan pada 5 Juli 1946 sebagai bank sentral dan umum, BNI awalnya diresmikan di Yogyakarta. Pada tahun 1949, statusnya sebagai bank sentral dicabut, dan pada 1950, menjadi bank devisa dengan kantor cabang pertama di Singapura.

Seiring perkembangannya, BNI meluncurkan layanan inovatif seperti Bank Terapung dan Bank Keliling pada tahun 1960. Pada tahun 1965, sebagai bagian dari konsep bank berjuang, BNI bergabung ke dalam Bank Indonesia dan beroperasi sebagai Bank Negara Indonesia Unit III. Namun, pada 1968, BNI dipisahkan menjadi entitas tersendiri dengan nama Bank Negara Indonesia 1946.

Perubahan besar terjadi pada tahun 1989 dengan peluncuran logo baru, dan pada 1992, BNI diubah menjadi persero dengan nama seperti saat ini. Pada tahun 2009, BNI memisahkan unit usaha syariahnya, membentuk BNI Syariah. Tahun 2013, Sumitomo Life Insurance memegang saham BNI Life, dan pada 2015, BNI membuka kantor di Myanmar.

Pada 2016, BNI terpilih sebagai bank yang melayani pembayaran bagi investor asing di Indonesia. Pada 2021, BNI Syariah bergabung ke dalam BRI Syariah, dan BNI Sekuritas mendirikan BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura. Pada 2022, BNI mengakuisisi Bank Mayora, berencana menjadikannya bank digital fokus UMKM, dan mendirikan BNI Ventures di bidang modal ventura. Tahun 2023, Bank Mayora diubah menjadi Hibank.

Lowongan Pekerjaan

BNI Regional Office 01 Medan membuka kesempatan bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan Batch IX. Berikut informasi lowongan kerja:

Posisi: Bina BNI [Teller] Batch IX | Regional Office 01 [Medan]

Deskripsi Pekerjaan:

BINA BNI, sebuah program unggulan dari BNI yang bertujuan untuk membangun bangsa, membuka kesempatan bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 yang berpotensi. Program ini memberikan pelatihan dan bimbingan kerja terpadu, mengajarkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan yang diperlukan. Pelatihan mencakup aspek teori dan praktik langsung untuk memastikan pengalaman yang holistik.

Kualifikasi Minimum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh graduate tanpa pengalaman kerja sebelumnya
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7, atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Usia antara 18 hingga 25 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di outlet BNI di Sumatera Utara
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan dari orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 165 cm (pria)

Baca syarat-syarat dengan cermat dan pastikan Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Segera kirimkan CV dan lamaran Anda.

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui klik tombol "APPLY FOR JOB!” di bagian halaman ini.

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BNI Batch IX Regional Office 01 Medan"