Info Loker PT Arutmin Indonesia - Admin Office - Banjarbaru 2023

Info Loker PT Arutmin Indonesia

PT Arutmin Indonesia (Arutmin) adalah perusahaan pertambangan batubara terkemuka yang beroperasi berdasarkan Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) dengan pemerintah di area konsesi seluas total 59.261 hektar. Dan beroperasi berdasarkan Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK). Lebih dari tiga dekade beroperasi, Arutmin telah menjadi perusahaan tambang batubara pilihan konsumen di industri pembangkit listrik dan industri lainnya, baik di Indonesia maupun dunia. 

Perkembangan Arutmin yang pesat sejak berdiri didasari oleh proses produksi batubara yang kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang terpercaya serta pelayanan konsumen yang prima. Sebagai salah satu Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, daerah operasi Arutmin terbentang di tiga kabupaten di Kalimantan Selatan, yaitu Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kota Baru. 

Saat ini, Arutmin mengelola lima lokasi tambang, yaitu Tambang Senakin, Tambang Satui, Tambang Batulicin, Tambang Asamasam dan Tambang Kintap, serta satu terminal batubara bertaraf internasional North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT).

Posisi yang Dibutuhkan

PT Arutmin Indonesia (Arutmin) membuka kesempatan lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

  • Admin Officer (Code: ADM – BJB)

Deskripsi Pekerjaan dan Kualifikasi

Berikut adalah deskripsi pekerjaan dan kualifikasi untuk posisi Admin Officer:

  • Minimum gelar Sarjana (S1) di bidang akuntansi.
  • Pengalaman maksimal 3 tahun di bidang administrasi dan akuntansi (lebih disukai di industri pertambangan).
  • Menguasai dasar-dasar akuntansi dengan baik.
  • Mampu belajar dengan cepat dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
  • Kemampuan kepemimpinan dan manajerial yang baik serta mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  • Berpenghargaan tinggi terhadap integritas, jujur, dan teliti.
  • Komitmen tinggi terhadap standar perusahaan dalam hal keselamatan, lingkungan, etika bisnis, dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Penempatan di Kantor Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Cara Melamar Kerja

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, silakan mendaftar secara online dengan mengirimkan berkas lamaran melalui email:

Email: hrd@arutmin.com

Subjek Email: ADM-BJB

Profil Perusahaan

PT Arutmin Indonesia (Arutmin) merupakan perusahaan pertambangan batubara yang telah beroperasi selama lebih dari tiga dekade. Perusahaan ini beroperasi berdasarkan Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) dengan pemerintah di area konsesi seluas total 59.261 hektar dan beroperasi berdasarkan Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK).

Arutmin telah menjadi perusahaan tambang batubara pilihan konsumen di industri pembangkit listrik dan industri lainnya, baik di Indonesia maupun dunia. Keberhasilan Arutmin didasari oleh proses produksi batubara yang kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang terpercaya, serta pelayanan konsumen yang prima. Sebagai salah satu Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, daerah operasi Arutmin terbentang di tiga kabupaten di Kalimantan Selatan, yaitu Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Kota Baru.

Perusahaan ini mengelola lima lokasi tambang, yaitu Tambang Senakin, Tambang Satui, Tambang Batulicin, Tambang Asamasam, dan Tambang Kintap, serta satu terminal batubara bertaraf internasional North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT).

Peringatan Penipuan Lowongan Kerja

Kami mengingatkan para pencari kerja agar berhati-hati terhadap adanya penipuan dalam proses penerimaan karyawan. PT Arutmin Indonesia (Arutmin) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi. Semua proses penerimaan karyawan dilakukan secara langsung oleh pihak HRD PT Arutmin Indonesia. Jika Anda menemukan praktik penipuan terkait dengan lowongan kerja kami, mohon laporkan ke kami melalui email yang telah disebutkan di atas.

Posting Komentar untuk "Info Loker PT Arutmin Indonesia - Admin Office - Banjarbaru 2023"