Loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia Untuk Fresh Graduate S1 Januari 2024


Lowongan Kerja Terbaru di PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengundang individu yang berpotensi untuk bergabung dalam tim kami. Sebagai perusahaan ventura bersama antara PT Astra International Tbk dan Isuzu Motors Limited, IAMI merupakan agen pemegang merek Isuzu serta produsen kendaraan, komponen, aksesoris, dan suku cadang merek Isuzu di Indonesia.

Sebagai pemimpin dalam industri kendaraan, kami memiliki misi untuk memberikan "value" terbaik kepada seluruh stakeholder Isuzu melalui produk dan solusi yang terpercaya. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia, dengan pelayanan yang cepat dan mudah dari pembelian hingga purna jual, sehingga pelanggan dapat memperoleh keseluruhan biaya operasional yang kompetitif.

Isuzu Indonesia juga berinvestasi pada pabrik kendaraan kelas dunia di kawasan industri Surya Cipta, Karawang, dengan luas area 300.000 meter persegi. Pabrik ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 80.000 unit per tahun. Sebagai bagian dari komitmen kami sebagai "Real Partner, Real Journey," kami terus memproduksi kendaraan komersial berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Isuzu.

Ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan tim kami di PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Segeralah melamar karena kesempatan ini terbatas!

Internship Product Engineering Design

Requirements :

  • S1 majoring in technical, especially/industrial product design
  • College student/max fresh graduate
  • Interested in working in the automotive industry
  • Actively participating in organizational activities on campus
  • Willing to be placed in Isuzu Karawang Plant

Pendaftaran dibuka sampai 12 Februari 2024

Link Pendaftaran

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui klik tombol "APPLY FOR JOB!” di bagian halaman ini

Peringatan: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis dan tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Posting Komentar untuk "Loker PT Isuzu Astra Motor Indonesia Untuk Fresh Graduate S1 Januari 2024"