Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia Desember 2023


Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia

Pendahuluan

PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) membuka peluang karier menarik untuk Anda lulusan Diploma (D3) jurusan Sekretaris. Perusahaan yang merupakan bagian dari Holding Danareksa ini sedang mencari Staf Sekretaris Direksi yang berkualitas.

Sebagai bagian dari Holding Danareksa, PT KBI memiliki peran krusial dalam kliring penjaminan dan penyelesaian transaksi perdagangan berjangka dan derivatif lainnya.

Untuk menarik para pelamar, simak dengan seksama informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi pekerjaan, dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Posisi yang Dibutuhkan: Staf Sekretaris Direksi

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengatur jadwal dan keperluan direksi.
  • Membuat notulensi rapat dan bahan presentasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Mampu bekerja secara individu dan dalam tim.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  • Berpengalaman dalam mengatur jadwal dan keperluan direksi.
  • Mampu berbahasa Inggris aktif dengan sertifikat TOEFL skor minimal 450.
  • Mampu bekerja secara individu dan tim, memiliki integritas tinggi, profesional, detail oriented, dan service excellence.

Cara Melamar

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas, silakan mengirimkan CV dan surat lamaran melalui aplikasi Greatday HC Recruitment DSP di sini.

Lowongan ini akan ditutup pada 26 Desember 2023. Ingat, seluruh proses rekrutmen tidak dikenai biaya alias gratis. Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi.

Profil Perusahaan

PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha kliring penjaminan dan penyelesaian transaksi perdagangan berjangka dan derivatif lainnya. Perusahaan ini juga berperan sebagai Pusat Registrasi Sistem Resi Gudang, Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Pasar Fisik Komoditas.

Pada tahun 2022, PT KBI resmi menjadi bagian dari Holding PT Danareksa (Persero) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 7 tahun 2022.

Peringatan Penipuan Lowongan Kerja

Penting untuk diingat bahwa PT Kliring Berjangka Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Hati-hati terhadap informasi palsu atau pihak yang mencoba melakukan penipuan dengan mengatasnamakan perusahaan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kliring Berjangka Indonesia Desember 2023"