Info Loker Supervisor Sistem & Data Laboratorium - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

info loker  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Division) 2023

Supervisor Sistem & Data Laboratorium

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Division) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai Supervisor Sistem & Data Laboratorium.

Kualifikasi:

  • Pria, maksimal usia 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Science yang terkait
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di Laboratorium pangan (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Menguasai Ms Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, disiplin, bertanggung jawab, teliti dan fast learning
  • Penempatan Cikande, Serang

Cara Melamar Kerja:

Untuk melamar posisi ini, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email recruitment.ckd@cp.co.id dengan subjek "Lamaran - Supervisor Sistem & Data Laboratorium".

Profil Perusahaan - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Division)

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Division) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan makanan berbahan baku ayam. Dengan standar pengolahan produk yang tinggi sesuai dengan standar internasional, CP Food Indonesia menghasilkan produk-produk berkualitas yang telah memiliki sertifikat dan terdaftar.

Perusahaan ini memiliki kantor cabang perwakilan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Banten, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarbaru, dan Makassar. Produk-produk seperti GOLDEN FIESTA, FIESTA, FIESTA READY MEAL, FIESTA READY TO SERVE, FIESTA READY TO EAT, FIESTA FRESH EGGS, CHAMP, AKUMO, OKEY, dan ASIMO telah dikenal sebagai makanan pilihan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan konsumen CP Food Indonesia pada hari dan jam kerja di nomor (021) 1 500 939.

Peringatan Penipuan Lowongan Kerja

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Division) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Segala bentuk pungutan yang mengatasnamakan perusahaan dapat diabaikan dan dianggap sebagai tindakan penipuan. Pastikan Anda mendapatkan informasi resmi dari sumber yang terpercaya.

Posting Komentar untuk "Info Loker Supervisor Sistem & Data Laboratorium - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk"