Info Loker Quality Control - PT Nissin Foods Indonesia 2023

Info Loker Quality Control - PT Nissin Foods Indonesia 2023

PT Nissin Foods Indonesia merupakan perusahaan Jepang yang terkenal dengan produksi mi instan dan berbagai produk makanan lezat. Sejak didirikan pada tahun 1948, perusahaan ini telah menghasilkan berbagai inovasi dalam dunia makanan. Saat ini, PT Nissin Foods Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung dalam timnya.

Posisi yang Dibutuhkan: Quality Control (Temporary)

Deskripsi Pekerjaan

Posisi Quality Control bertanggung jawab untuk memastikan produk-produk kami memenuhi standar kualitas yang ketat. Tugas meliputi pengujian bahan baku, pemantauan proses produksi, dan pengujian akhir terhadap produk jadi. Sebagai bagian penting dari tim, Anda akan berkontribusi untuk memastikan produk yang memuaskan pelanggan.

Kualifikasi

  • Pria
  • Usia 19-24 tahun
  • Lulusan SMK jurusan Analis Kimia
  • Diutamakan berdomisili di Bekasi
  • Dapat berkomunikasi dengan baik

Cara Melamar

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan CV Anda melalui email ke recruitment@nissinfoods.co.id dengan subject "QC_NamaAnda".

Profil Perusahaan

Grup NISSIN FOODS adalah pencipta makanan lezat yang menginspirasi dan memuaskan. Sebagai "EARTH FOOD CREATOR," kami berkomitmen untuk menciptakan makanan dari bahan-bahan bumi yang berharga. Kami berinovasi dan terus menciptakan rasa baru untuk memberikan sukacita kepada pelanggan kami. PT Nissin Foods Indonesia memiliki visi untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih berwarna dengan produk inovatif dari teknologi canggih Jepang.

Peringatan Penipuan Lowongan Kerja

Ingatlah bahwa pendaftaran lowongan kerja di PT Nissin Foods Indonesia tidak memerlukan biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan kami. Jika ada yang meminta pembayaran dalam proses rekrutmen, itu mungkin adalah penipuan.

Posting Komentar untuk "Info Loker Quality Control - PT Nissin Foods Indonesia 2023"