Lowongan Magang Kredit Plus Untuk Mahasiswa S1 Fresh Graduate 2023

Lowongan Magang Kredit Plus

PT KB Finansia Multi Finance
, yang dikenal dengan brand "Kreditplus," adalah perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi sejak tahun 1994. Kreditplus menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna untuk produk elektronik, furniture, dan lain-lain. Selain itu, Kreditplus juga menawarkan pembiayaan dengan agunan motor dan mobil. Saat ini, PT KB Finansia Multi Finance (Kredit Plus) membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee.

Posisi yang Diperlukan: Management Trainee Batch 12

Program Management Trainee di Kreditplus adalah program pendidikan dengan pendekatan pelatihan yang komprehensif dan non-tradisional. Program ini akan membantu Anda membangun jalur karir dan pengembangan berdasarkan potensi yang dimiliki. Anda akan menerima bimbingan langsung dan nasihat dari mentor profesional. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengalami berbagai fungsi kerja dengan tugas dan posisi yang berbeda.

Persyaratan Lowongan Magang Kredit Plus

  • Sarjana dari segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Benefit

  • Jalur cepat untuk menjadi Supervisor dan level Manajerial
  • Mendapatkan bimbingan dari tim HR dengan sertifikasi pelatih
  • Peningkatan keterampilan teknis dan soft skills melalui program pengembangan diri

Cara Melamar


Jika Anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan di atas, silakan lengkapi pendaftaran secara online melalui tautan berikut:

DAFTAR

Peringatan Penipuan Loker


Kami ingatkan agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan terkait Lowongan Magang Kredit Plus. Pendaftaran lowongan pekerjaan pada dasarnya adalah gratis, dan tidak ada biaya dalam bentuk apapun yang harus dikeluarkan. Pastikan untuk tetap waspada dan menggunakan sumber informasi yang terpercaya saat mencari lowongan kerja.

Posting Komentar untuk "Lowongan Magang Kredit Plus Untuk Mahasiswa S1 Fresh Graduate 2023"