Lowongan Kerja Retail Orang Tua Group - Field Operation Supervisor 2023

Lowongan Kerja Retail Orang Tua

Orang Tua Group
(OT) adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

OT Retail memulai bisnisnya dengan toko minuman pada tahun 2010, BOTTLE AVENUE dan VINYARD, berlokasi di Bali. Pada tahun 2013, OT Retail memperluas bisnisnya dengan mendirikan dua merek ritel, yaitu BEAU dan MOR. BEAU merupakan tempat pertama di Indonesia yang menyediakan semua produk kecantikan, mudah dijangkau, dan dengan pelayanan terbaik. Sementara MOR adalah Convenience Store pertama asli Indonesia. Dan hanya butuh waktu setahun saja bagi OT Retail untuk meluncurkan merek barunya.

Pada tahun 2019, di bulan Juni, OT Retail telah membangun 100 toko. Bersamaan juga dengan dibentuknya PT Tatareta Ritel Indonesia yang menjadi holding OT Ritel Group.

Posisi yang Diperlukan: Field Operation Supervisor

Penempatan: Cengkareng, Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan:

  • Merencanakan dan memonitor tercapainya target penjualan yang telah ditetapkan oleh Management di tiap store/ area
  • Melakukan analisis dan menyusun strategi pemasaran untuk diimplementasikan
  • Mengoordinasikan sumber daya internal dan pihak ketiga untuk pelaksanaan proyek
  • Bertanggung jawab untuk proses operasional (membeli dan menjadwalkan pembelian bahan baku, sesuai SOP)

Persyaratan Melamar:

  • Pendidikan S1 dari semua jurusan (IPK minimal 3.00)
  • Minimal memiliki 2 – 3 tahun pengalaman sebagai Field Operation/Project Manager di bidang FnB
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Menyukai tantangan, memiliki kemampuan analisa dan negosiasi yang baik
  • Memiliki leadership skill yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Dinamis dan kreatif serta komunikatif

Cara Melamar Kerja:

Bagi teman-teman yang ingin melamar lowongan kerja Orang Tua Group ini, silahkan daftar secara online melalui email dibawah ini:

Email: melisa.puji@ot.id

Subjek email: "Field Operation Supervisor"

Peringatan: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis dan tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

Profil Perusahaan:

Orang Tua Group (OT) adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. OT Retail merupakan divisi ritel dari Orang Tua Group yang memiliki sejumlah toko di berbagai lokasi. OT Retail memiliki merek-merek seperti BOTTLE AVENUE, VINYARD, BEAU, dan MOR yang menyediakan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. OT Retail terus berkembang dan menciptakan peluang kerja bagi individu yang berbakat dan berdedikasi.

Dengan visi untuk memberikan produk-produk berkualitas dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, OT Retail menjadi tempat yang baik untuk berkarir dan tumbuh bersama.

Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kesempatan berkarir di bidang ritel dan FMCG.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Retail Orang Tua Group - Field Operation Supervisor 2023"