Info Loker PT Mineral Alam Abadi - Pertambangan Nikel Sulawesi

Info Loker PT Mineral Alam Abadi

PT Mineral Alam Abadi merupakan induk perusahaan dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Nikel, Perdagangan Nikel, dan Jasa Angkutan Laut. Kami memiliki anak perusahaan yang berlokasi di berbagai kota di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Maluku Utara, kami berkomitmen untuk berkontribusi memenuhi kebutuhan Pasar Lokal dan Global dengan memberikan kinerja dan kualitas terbaik dalam melayani pelanggan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Mineral Alam Abadi.

Posisi yang Diperlukan

Mine Engineering

  • Mining Manager
  • Mine Engineer – Business Development
  • Mine Engineer – Strategic Plan
  • Junior Mine Engineer – Strategic Plan

Exploration & Mineral Resources

  • Geology Drilling Sample Management and QA/QC Supervisor
  • Resources Modelling Supervisor
  • Resources Modelling Superintendent
  • Survey Project Supervisor

Environment & Safety

  • Safety Auditor
  • Safety System
  • Senior Safety Specialist

Deskripsi Pekerjaan dan Kualifikasi

Bachelor degree from geology/mining/relevant major for each position. At least minimum 2 years experiences at the same industry. Officially certified with relevant skills, Familiar with the characteristics of nickel deposits. Proficient with updated mining software. Highly motivated, have good communication, interpersonal skills, and negotiation skills. Good analytical skills, well organized, and capable of collaborating in a cross-cultural environment.

Cara Melamar Kerja

Untuk melamar pekerjaan di PT Mineral Alam Abadi, kunjungi website resmi perusahaan kami atau kirimkan CV dan surat lamaran melalui link dibawah ini dengan mencantumkan subjek "Lamaran - [Nama Posisi]". Pastikan untuk mencantumkan informasi kontak yang dapat dihubungi untuk memudahkan kami dalam menghubungi Anda.

Melamar Pekerjaan

Profil Perusahaan

PT Mineral Alam Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Nikel, Perdagangan Nikel, dan Jasa Angkutan Laut. Kami memiliki anak perusahaan yang tersebar di berbagai kota di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Maluku Utara. Dengan komitmen kami untuk memberikan kinerja dan kualitas terbaik, kami berusaha memenuhi kebutuhan pasar lokal dan global serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Peringatan Penipuan Lowongan Kerja

Perlu diingat bahwa PT Mineral Alam Abadi tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Semua informasi terkait lowongan kerja kami hanya disampaikan melalui website resmi perusahaan dan alamat email resmi HRD@mineralalamabadi.com. Pastikan Anda tidak memberikan uang atau data pribadi Anda kepada pihak yang tidak terpercaya yang mengaku sebagai perwakilan dari perusahaan kami.

Posting Komentar untuk "Info Loker PT Mineral Alam Abadi - Pertambangan Nikel Sulawesi"